Selasa, 11 April 2017

Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak

Caring Colours 'DAC Everlast' 
Bedak berjenis two way cake ini bisa tingkatkan warna kulit serta menyamarkan noda. Keunggulannya yaitu formulanya yang dapat menyerap minyak serta keringat. Harga untuk bedak ini sekitaran Rp 50 beberapa ribu. 

Coty Airspun Loose Face Powder 
Bedak legendaris di Amerika serta Eropa ini telah ada mulai sejak 1935. Bedak yang saat ini kembali popular itu memberi hasil yang matte serta menyamarkan pori-pori muka. Harga bedak ini dari mulai Rp 150 ribu serta dapat dibeli lewat on-line shop. 

Marcks Powder 
Bedak legendaris ini mungkin saja telah dilupakan, tetapi sesungguhnya masihlah di produksi. Bubuknya yang halus serta formulanya yang enteng begitu pas digunakan kulit muka berjerawat atau berminyak. Bedak yang ada dalam tiga warna itu seharga Rp 15 ribu. 

Bobbi Brown 'Sheer Finish Pressed Powder' 
Akhirnya yang halus juga tahan lama jadikan bedak dari Bobbi Brown ini disenangi beberapa orang. Partikelnya yang tidak tebal memberi hasil yang matte di muka serta dapat mengontrol minyak pada kulit. 

Clinique 'Loose Powder' 
Untuk mereka berkulit peka serta jerawat begitu pas memakai product ini. Teksturnya yang tabur dapat mengunci make up foundation atau dapat juga digunakan tanpa ada foundation tanpa ada bikin kulit jadi berminyak. 

PAC 'Loose Powder' 
Bedak lokal ini memberi hasil yang halus di muka serta dapat meratakan warna muka. Partikel bedak yang tidak tebal efisien untuk menyerap minyak berlebihan di muka. 

Ben Nye 'Bella Luxury Powder Dome Jar' 
Product yang sering digunakan oleh make up artist ini memanglah memilik kelebihan yang bisa memberi muka flawless tanpa ada kilap. Product Ben Nye 'Bella Luxury Powder Dome Jar' di jual sekitaran Rp 300 beberapa ribu. 

Chanel 'Poudre Universelle Libre - Alami Finish Loose Powder' 
Bedaknya beberapa selebriti ini dapat menahan minyak di muka dengan baik. Dengan tehnologi Photo-reflective dapat menutupi kekurangan muka seperti garis halus serta penampilan pori yang besar. Bedak Chanel in seharga Rp 700 beberapa ribu. 

Nars 'Soft Velvet Loose Powder' 
Bedak yang diperuntukkan untuk 'mengunci' foundation supaya tahan lama ini dapat memberi keunggulan lain. Muka jadi tak berminyak serta anti kilap. Diluar itu meminimalkan penampilan pori-pori yang besar serta kerutan halus. Bedak yang dapat diperoleh lewat on-line shop ini sekitaran Rp 500 beberapa ribu. 

Bare Minerals 'Matte Foundation Broad Spectrum SPF 15' 
Terbuat dari beberapa bahan alami, bedak Bare Minerals ini pas untuk kulit berminyak serta berjerawat. Berbahan yang anti kilap memberi hasil yang matte di muka. Nilai imbuhnya bedak dengan coverage seperti foundation ini mempunyai perlindungan matahari sebesar SPF 15. Bedak ini seharga sekitaran Rp 400 beberapa ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar